galeri sineton nada cinta

Inilah Casts / Para Pemain Sinetron Nada Cinta Randy Pangalila sebagai Ricky Mikha Tambayong sebagai Nada & Cinta Dewi Sandra sebagai Bu Rina Luna Maya sebagai Bu Susan Ajun Perwira sebagai Marvin Michella Putri sebagai Rasty Aditya Firmansyah sebagai Vito Donny Michael sebagai Alex Irena Justine sebagai Flora Primus Yustisio sebagai Om Erwin Dicky Wahyudi sebagai Pak Faris Olla Ramlan sebagai Bu Nia Kieran Sidhu sebagai Jerry Derry Drajat sebagai Pak Fahmi Nufi Julian Wardhana sebagai Siska Iwa Rasya sebagai Bagas Indra kharisma sebagai Bimo Satria Budiman sebagai Satria Lucky Prabowo sebagai Lucky Jho Rizky sebagai Seto Egy Fedly sebagai Bang Teguh Louise Anastasya sebagai Kak Rianty Bayu Septi Virguna sebagai Kak Arga Fadli sebagai dr. Alvin dll Lagu Tema Pembuka: I Need You | Penyanyi: Randy Pangalila dan Mikha Tambayong | Lagu Tema Penutup / Soundtrack : Ya Sudahlah | Penyanyi : Bondan Prakoso ft Fade 2 Black | Cerita & Skenario : Aviv Elham | Sutradara : Anupham Sinha dan Anto Agam | Produser : Manoj – Dhamoo Punjabi | Produksi : MD Entertainment © 2010 | Perdana Tayang : Mulai Senin, 17 Januari 2011 | Jadwal Tayang : Setiap Hari pukul 18:00 WIB Bagaimanakah kisahnya? Saksikan di INDOSIAR Memang Untuk Anda!

Sabtu, 31 Maret 2012

script nada cinta

 Script REMAJA
Script  NADA CINT A  eps 112 - 5

Hai… temem-temen baru  gue ….(sinis),kayaknya pagi-pagi gini  pada seneng banget kenapa sih… !
Cerita dong  …!!!

Script  NADA CINT A  eps 113-1
Jadi apapun yang gue mau …!!! ya lo harus lakuin semuanya yang gue suruh , ya…. Posisi lo semua sih nurut-nurut aja sama gue ,kalo enggak mau panjang mau pendek lo sekolah disini ,karena bokap gue udah beli saham sekolah ini.

Script  NADA CINT A  eps 113-1
Ya udah nyantai aja kali ,ngga usah pada ngelihatin gue kayak gitu,kalo mau ngobrol-ngobrol atau ketawa-tawa lagi silakan aja…(sinis) nggak masalah kok sama gue ,emang kenapa …. Kok pada diem!  Masalah…. !!! nikmatin aja kali …!!! takut banget kayaknya!(sinis)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar